Saturday, April 14, 2012

Happy birthday Ezra


Anakku Ezra 7 tahun....Alhamdulillah! kue ini aq buat bareng suami, setelah dia tidur. mau bikin surprise ceritanya.....Karena sampai diusianya yang ke 7 ini, belum pernah dirayain.........malu katanya....Ini juga udah aq mika-in satu2, untuk dibagi di kelasnya aja...........jadi ga bikin cake yang gede, karena tambah ga mungkin mau klo masih harus potong kue.....

Pagi bangun tidur, aq kasih selamat sama ku tunjukkan kuenya........tapi dia bilang, ga mau bawa ke sekolah, alasan malu lagi, sama takut digodain teman2 katanya....( mungkin karena cowok ya...)
Mulai jam setengah 5 pagi ngerayu until setengah 7..........akhirnya dia nyerah juga, karena aq bilang bapak sama ibu udah capek2 bikin, kue ini sebagai tanda syukur, dan berbagi dengan teman2.

Dan suamiku juga berinisiatif nganter kuenya siangan aja, ga bareng nganter anakku sekolah....( ide yang bener2 ok untuk saat itu..hehehe...thanks pak.)

Pulang kerja aq belum tanya, eh...ezranya malah semangat cerita....dia senang karena sebelum dibagi, didoakan sama semua teman2 bu, bapak ibu guruku juga mendoakan katanya...........intine...seneng deh pokoknya....alhamdulillah.....

Happy birthday ya nak....semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti sama orang tua, rendah hati, jujur, panjang umur dan sehat selalu. amin ya robbal alamin. Do'a bapak ibu selalu menyertaimu.....we love u...muachhh!

No comments: