Sunday, November 30, 2014

Angry Bird Cupcakes




Order Mbak Rensy di Taman Permata juga, untuk ulang tahun Rakha yang ke 4...jadi bulan ini dua kali kirim ke perumahan itu. minta angry bird 3 D seperti punya Abyan.....


Yang paling bawah, motretnya malam hari, harus selesai karena pagi2 sebelum ngantor harus sudah dikirim ....hari kerja soale...
Thanks ya mbak Rensy...maaf ga sempat ketemu ( tp ketemu Rakha di depan ), semoga cocok kuenya ya.....^_^

Snack Box



Snack box untuk domus lagi.............kali ini bikin soes ragout.....sama donat kacang meises...
Lucu yah..sus-nya....rasanya pun enak. alternatif snack asin yang simple....


Hello Kitty Cupcakes



Order mbak Oky di Taman Permata Bangil...........klo taun kemarin cake, taun ini minta cupcakes....
aq dikasih beberapa pilihan, tapi aplikasinya tetep terserah aq....

Titip bapak wadah cupcakes yang gold ga dapat2...di arvian yang biasanya boleh beli 5, sekarang berlaku minor 50, di toko 8 sby juga lagi habis....y udah deh, akhirnya nyerah bikin insert sendiri....


Thanks mbak Oky ya....semoga Khanza tumbuh sehat , panjang umur dan sholehah...amiiin...

Puding Jagung Coklat



Biasanya posting orderan aja.....jarang posting resep....ini mumpung lagi hari sabtu nyoba bikin puding jagung....rasanya enak, pas...perpaduan jagung dan coklat...

Puding Jagung Coklat

Bahan A:
2 buah jagung manis, blender halus ( klo ga punya blender, bisa diparut yah....sama aja kog...)
750 ml santan encer ( aq pake susu cair )
75-100 gram gula pasir ( tergantung selera yaa )
1 bungkus agar-agar putih
1 sdm maizena

**aduk semua bahan, panaskan sampai meletup2, angkat, tuang ke cetakan...biarkan sampai set

Bahan B:
1 bungkus agar-agar coklat
1 sdm coklat bubuk
150 ml susu kental manis coklat campur air sampai 750 ml
1 sdm maizena
Klo kurang manis bisa ditambah gula

**cara sama ya....tuang diatas puding jagung, biarkan set, masukkan lemari es....nikmat dimakan dingin....slurrrp..**



Spongebob Cupcakes





Lanjutan ordernnya mbak Memi di Hongkong, kali ini untuk ulang tahun Deo putranya....minta ada spongebob-nya....

Nganter pagi-pagi sekali ke bangil, tapi karena udah tau rumahnya jadi ya lancar aja....Nyampe rumah, langsung berangkat kerja....* baladatukangkueyangnyambikerja
But still.....Alhamdulilllaaah....

Mbak Memi....makasih yaaa...^-^

Black Forest



Black Forest lagi, order tetangga sodarane mbak Nuna...**mbulet yah..^-^
Ini Lagi rajin, bikin daun dari coklat , yah.. biar looks diffrent gitu maksudnya...wkwkwk

Tengkyuuu mbak Nuna.....

Snack Box Domusindo

Puding sutra mangga dan brownies original order domusindo untuk training....sebenernya ada snack asinnya, cuma karena harinya bentrok sama orderan-nya mbak Oke, jadi yang asin pesen di tempat lain, aq versi manisnya, untuk 2 sesi.

Tengkyuu Ika....

Brownies Pandan keju


Order mbak Ayu di kediri, untuk ultah sang pacar yang lagi bekerja di PT. GUNTNER INDONESIA..
Kebetulan, ga begitu jauh dari tempatku bekerja...

Delivery habis jumatan sama Bapak...yang nerima senyum-senyum malu, ga nyangka kali yah pacarnya se perhatian itu...wkwkwkw...p mbak Ayu, thanks for order yah...semoga langgeng aja. ^_^

Black Forest with Fruit



Black forest with fruit ini order mbak Linda di sumber tumpuk, Untuk ulang tahun perak kedua orang tuanya, ga request apa-apa, cuma minta tulisannya klo bisa pake warna silver....

Yang pake celana merah itu, ponakan yang lagi datang dari sby, senengnya dia karena pas aq lagi bikin pesenan....akhirnya bikin 1 lagi yang semuanya dia yang handle( kecuali masukin dandang ) . sampai menghiaspun sesuka hatinya...seneng lihat dia puas dengan hasil karyanya...hm...mungkin klo punya anak cewek bisa diajak masak bareng yah....he..he..

Oh ya...tengkyuu mbak Linda...semoga cocok kuenya...^-^

Brownie in Mika for souvenir



Yang atas itu untuk farewell party-nya mbak Oke yang mau berangkat ke Jepang, Sukses selalu ya mbak....mudah-mudahan lancar sampai 3 tahun nanti ....( lihat foto-fotonya kayaknya bikin kerasan..^-^)

Klo yang bawah, order Nur untuk arisan keluarga di rumahnya.....thanks semuanyaaa....