Friday, October 31, 2014

Di suatu Sore


Pulang kerja nyampe rumah 16.15...lha kog Ezra eteng2 obeng...

Aq: mau apa nak?
Ez: Rantaine nyantol buk....( dia selalu njawab jawa...bahasa indonesia hanya dipakai klo ngomong sama neneknya=ibukku..)
Aq: Bisa ta mbetulin?
Ez: yo nyobak buk....

Aq diem aja sambil kipas2 karena walau udah hampir setengah 5 sore, udaranya masih panas aja....sumuk kata orang jawa. Aq perhatiin ezra, sambil diem2 kedalam rumah ambil kamera...he..he..

Akhirnya rantai sepedanya bisa dikeluarkan dengan bantuan obeng, setelah itu disemprot pake semprotan sepeda motor bapaknya, biar ga nyantol lagi katanya...hahaha sok tau deh...tangannya udah item semua.

 Aq seneng bikin cerita bergambar gini....ntar bisa buat kenang2an klo Ezra udah besar...selain itu juga karena menyenangkan.

Hello Kitty Birthday Cakes





Suka sama desain yang ini....kayaknya anak-anak sekali. baru pertama bikin bee, tp lumayan-lah walau sayapnya masih ketebelen...he..he..mungkin next cetak bentuk love dipotong 2 baru ditancepin....ok..pr.

Untuk mata dan mulut, itu pake edible pen namanya, khusus untuk nulis di fondant....bisa search di google dan beli online. banyak sekali yang jual....

Snack Box


Hahaha...ini malah orderan setelah lebaran kemarin....untuk acara halal bihalal....
Saking malesnya baru diposting, orderan mbak Pudji 60 Pack....

Thanks ya mbak....^-^

Brownies Kukus





Ini semuanya brownies coklat. ada yang original, ada yang mau pake toping....terserah customernya..
Alhamdulillah bikin ini banyak sekali, yang bulat aja ada sekitar 20 loyang, belum yang lain2. jadi oktober kemarin best sellernya tetep brownies coklat sama pandan keju...

untuk mbak Yati, bu Slamet, Mbak Nik...tengkyuuu...

Cupcakes



Order mbak Diana untuk ulang tahun suami tercinta. ceritanya aq udah dibawain contoh, jadi tinggal apply aja, tapi aq tetep diberi kesempatan untuk modifikasi sendiri...

Tulisannya sebenernya lebih prefer cetak, tapi mbak Di maunya seperti itu, ya udah deh ngikut aja jadinya....
Thanks orderannya ya mbak...semoga selalu romantis ga kayak aq hahaha, langgeng dan bahagia ...amiin.

Black Forest goes to Blitar



Klo yang ini order mbak Hismi lagi.........sama, black forest square. kabarnya sih ini dibawa ke Blitar...^-^. thanks orderane yo mb....

Snack Box



Ketemu Pastel lagi, ini order dari PPIC departemen, pastelnya 30 biji ( klo banyak aq ga terima soale...penjual berkuasa he..he..). Sedangkan pudingnya mbak Sondang 35 biji, wahid, 32 biji, Mbak mamik 25 biji, Santi 30 Biji....jadi total 125-anlah...

Pasuruan memang lagi panas banget.....suguhan puding cocok sekali. jadilah beberapa orang pesen puding juga....

tengkyuuu...

Roll cake hantaran pengantin

Roll cakenya untuk hantaran pengantin sodara dari tetanggaku, blueberry cheese rollcake....sedangkan brownies pandannya order dek eka lagi untuk hantaran juga...masing2 satu paket.

Thanks all for order yah....


Colorfull Cupcakes


Order mbak Oke di Pandaan, untuk dibawa ke kampus, mintanya colorfull cupcakes kayak taun kemarin aja, ( untuk warnanya aq pilih yang soft aja)....maunya sih kuenya sekalian ntar klo udah mau berangkat ke Jepang....ternyata udah ditagih duluan sama rekan-rekannya katanya...he..he..

Thanks for order ya mbak.....

Fruit Pie



Ini sebenernya udah akhir agustus kemarin bikinnya, cuma kelupaan...Order adek iparku untuk acara khitanan keponakan....pesennya brownies pandan keju sama fruit pie...masing2 150 biji. Karena acaranya pagi, jadi dari rumahnya untuk pie-nya aq cuma bawa crust-nya aja, fla-nya aq bikin dirumah adekku biar fresh lebih lama....alhasil bawaannya jadi segambreng deh.

Aq bawa dus gede isi brownies, punggung bawa ransel isi baju, ezra bawa alat2 sama megangin crustnya fruit pie,  sedangkan bapak nyetir....bayangin....he..he...rumah adekku di sidoarjo. jadi berangkat udah kayak diusir dari rumah....hahaha