Sunday, August 17, 2014

Lebaran.....



Alhamdulillah.......setelah malam-malam yang melelahkan karena, pagi kerja dan puasa, malem masih begadang bikin kue, kami masih dipertemukan dengan Idul Fitri. Tak berhenti rasa syukur ini....

Malam terakhir di pasuruan, masih ngerjain kue...pas nutup kue terakhir pas imsak. pagi masih kerja, pulang kerja juga ga langsung mudik walaupun bapak udah libur duluan. udah diniatin mau tidur dulu, mengganti malem-malem begadang kemarin....Alhasil pagi kebablasen, subuh baru bangun, padahal weker udah didekat telinga, saking capeknya kali ya........ga sahur, tapi ezra tetep niat puasa katanya.....
 
Jadi hari sabtu itu, kami mudik dalam keadaan puasa dan ga sahur..........hihihi. Nyampe pasir putih udah diniatin mau mampir, bukan main senengnya ezra, walaupun tiap kali mudik pasti lewat situ, tapi baru kali ini kami sempatkan mampir karena ezra bilang taun ini aq harus ke situ buk katanya...
ya udah deh ngalah....

Pas lebaran juga, kami ke gunung...kebetulan ada sodara yang masih tinggal disana.....naik motor, jalannya ga bisa dipilih ( baca rusak semua ). jadi naik motor kayak naik kuda wkwkwkw...tapi seneeeng....tuh liat  si Ezra....dimana-mana mau difoto....biasane uangele minta ampun klo mau difoto...

Happy lebaran yah semuanya, mohon maaf lahir batin, klo ada salah kata, salah sikap dalam usaha kami melayani kue-kue anda. yang jelas it's proud to be a part of your moment....thanks a bunch yaaa
 ^-^

Black Forest


Disela-sela bikin kue kering lebaran kemarin, Mas Adit order Black forest ini untuk dikirim ke Mbak Ersa di Tempel, deket bunderan Gempol. Karena ga jauh, jadi aq terima....ceritanya ini surprise Cake gitu. Nganter sama Bapak tanpa Ezra, karena dia ketiduran...jadi diem-diem ditinggal nganter kue....hihihi...Maaf ya nak, lha bapak ibuk ga tega mau bangunin-nya.....lagi puasa, panas lagi....

Dan Alhamdulillah Surprise-nya berhasil, ikutan seneng bakulnya....hihihi

Tengkyu ya Mas Adit, seneng denger kuenya berkenan, pelayanan kami juga......maaf foto kuenya telat ngirim...^-^..


Kue Kering Lebaran











Alhamdulillah, ramadhan kemarin tetep bisa jualan....daaan....ga sampek sakit lagi kayak taun kemarin, soale awal ramadhan udah pada ngingetin, ya kakak, ibuk, suamiku.....hihihi...I Know they care about me a lot.....


Jadi, taun ini aq batesin 100 toples aja kuotanya ( 9 varian, nastar keju, kastangels, putri salju mente, bawang cookies, truffle, cornflakes, lidah kucing keju sama black nastar).....udah ga keitung nolak berapa orang, final-nya tetep jadi 115 bikinnya hihi..

Hari terakhir, karena ibuk udah mudik duluan, jadinya ngerjain ditemeni suami.....thanks ya pak, udah ikut mbunderin nastar juga, nemenin begadang, nemenin ngobrol.........love u very much...^-^

Untuk dek Ana, Bu Yayuk, Dek Lia, Mbak Danik, maaf ya, ga bisa ngerjain ordernya.....InsyaAllah klo masih bertemu dengan ramadhan taun depan ga nolak lagi...InsyaAllah ^-^

Buat semuanya terima kasih...



Black Forest








Black Forest order mamanya Naomi di pandaan....... aq ga ketemu, hanya sms-an and transfer doang
Katanya untuk ulang tahun suami tercinta, atasnya minta dikasih tulisan simple aja : Happy birthday, GBU....

Thanks ya mamanya Naomi...semoga berkenan kuenya...^-^

Roll Cake Hantaran Pengantin


2 Paket Blueberry Cheese Roll cake, order dek Ike untuk hantaran sodaranya, karena hari yang sama jadi aq bedain pitanya aja......Klo dia mah terserah aq aja mau diapain juga kuenya hahaha....

Thanks yo dek....


Colorfull birthday cake


Asal aja tuh judulnya....hihihi...order mbak Tin untuk surprise temannya.............terserah mau gimana kuenya...yang penting cantik....

Ya udah deh, aq kasih warna warni aja.....^-^

Thanks ya Mbak...

Black Forest



Order Muji untuk ulang tahun Abid putranya ramadhan kemarin, another late post deh pokoknya....Ini aja nulisnya sampe gringgingen rasane...*please cari translate-nya sendiri yah hahaha

Thanks yo Ji....

Hello Kitty


Order Mbak Yayuk untuk ulang tahun Anggi dan Anggun, putri2 nya.....dan seperti yang aku bilang kemarin, meskipun ini design simple banget tapi banyak sekali peminatnya.....Alhamdulillahh

Thanks ya mbak Yayuk, semoga Anggi dan Anggun menjadi putri yang solehah, panjang umur dan sehat selalu...amiin..


Mini roll cake, puding sutra





Yang ini order Mbak Shinta lagi di Pandaan....untuk dibawa ke Mojokerto klo ga salah....udah lama, jadi lupa he..he..

Karena agak mendadak, dan strawberry lagi langka disini....jadi nyerah pake cherry merah dan ijo. Thanks untuk pengertiannya ya mbak...hihihi...

Thanks tetep percaya kami juga....
( klo browniesnya pesenan kakak, untuk dibawa ke bondowoso.....

Hello Kitty Birthday Cake


Ulang tahun Tisya....kali ini Santi mamanya, minta tema hello kitty seperti punya Alfi nopember kemarin.........ga banyak request, cuma pengen tulisannya pake huruf cetak aja....

Fotonya disemak belukar ya? hahaha...bukan...itu samping rumah, memang masih banyak pohon pisangnya...soale depan rumah terlalu terang utk foto2...^-^

Tengkyu yo San.....sorry kuene baru tayang...p: