Sunday, April 29, 2012

Colorfull Cupcakes


Order Mbak Oke di Oma Indah Kapuk di Pandaan sana.....untuk hari pertama kembali ke kampus setelah cuti melahirkan. Minta 40 cupcakes dengan warna campur antara pink, hijau dan biru....( favoritnya mbak Oke Ijo, jadi pasti ikut selalu warna ini...hihi)

Baru aja ku anter cupcakesnya, bersama suami dan anakku ezra. Tadi pelan2 banget bawanya.........sampai - sampai  nyampe PT. Behaestex ( disini jalannya agak rusak ) aq bela2in turun karena sebelumnya barisan paling atas udah kejungkir ......hadeh!!. Udah adem panas nih badan. Akhirnya nyampe Pandaan aq betulin yang kejungkir tadi, beli isolasi double tape lagi, dipinjemin gunting sama mas yang jaga toko, karena aq motong isolasinya cuma tak robekin doang hee.he..( thanks ya mas ).

Nyampe rumah Mbak Oke hampir magrib, barengan ada tamu lagi, jadi setelah kujelasin, aq pamit.  Mbak Oke-nya bilang gpp, tapi aq-nya yang ga enak......jadi yang kejungkir akhirnya aq discount aja, alhamdulillah banget udah ga diomelin....p: mb. walau Mbak Oke sendiri kekeuh ga mau ......Andai aq yang diposisi beliau, pasti agak kecewa juga.( Thanks ya mb, mudah2an ga kapok buat order lagi he..he..)

Ah...pelajaran yang berharga, lain kali klo mau kirim cupcakes, harus pake insert, harus.....klo ga ada, bikin sendiri.


Tapi memang ga ada yang berharga selain pengalaman ya...hihihi.....buat sesama bakul kue, sharing aja, biar yang sudah kita kerjakan dengan hati2 tidak berakhir sia2....p:

No comments: