Wednesday, August 28, 2013

Zombie vs Plants Birthday Cake







Ini baru tadi malem ngerjainnya habis pulang kantor, order dari mbak Leny di Batu mas pandaan untuk ultah Zhena ke 2 ( yang pertama dulu ordernya si HK ). Karena dirayakan di KFC dan dapat temanya Zombie vs Plants, jadi kuenya klo bisa mengikuti gitu aja. Mb Leny ga pernah detail kuenya harus begini dan begitu ( walaupun itu sah2 aja sih ya ), semua nyerahin sama aq, yang penting kuenya enak katanya. Jadi setidaknya aq merasa bebas berkarya, yang penting bukan obor yang ditaruh diatas kuenya ya mbak? hahaha : bercanda. Ijonya pake apple green di kombine sama leaf green..maksudnya biar kelihatan kotak-kotak gitu.
Terus, zombie-nya mana? ga pake. karena sebenernya aq benci banget denger suaranya si Zombie di game itu........grrrrh ( walaupun suka mainin juga sih sekali2 he..he.., lha diajak ezra ^_^).

Ya udahlah....plants-nya aja yang buat hiasan. ada sunflower, chili, cherry, sama yang buat nembak itu......maunya nambah onion, mushrom tapi udah ngantuk. untung aja Ezra sama si Bapak excited nemenin aq sampek selesai jam 12 malem ....lumayan. Kuenya 2 biji, mangkane fotonya banyak. yang satu gede ukuran 22cm x 44cm, satunya lagi square 22 cm.

Tadi siang diambil mb Leny ke rumah, 2 tahun dan 2 kali order ga pernah ketemu aq...he..he..maaf ya mb....
Tapi lega waktu di sms-in mbak Leny ternyata kuenya berkenan......Alhamdulillah.

Thanks ya mb, semoga Zhena tumbuh sehat, lucu, dan menjadi putri yang sholehah. amiiin.

No comments: