Wednesday, August 28, 2013

Brownies


Haloooo.....? Apa kabar? Anyone missing me? gapapa deh klo ga ada hahaha.
Lama ga update blog..........pertama sih karena blogging blue aja, eh kog terus sakit. jadinya banyak order masuk yang terpaksa ditolak.....Maafkeun yah ( benar-benar karena kondisi yang tidak memungkinkan.)

After that, Orang rumah pada bener-bener ngasih warning buat jaga kesehatan......ga mau lihat aq tergeletak tak berdaya lagi ** nyengir sedih ( janji deh **angkat tangan tinggi2). Kalo aq sendiri, bukan karena biaya berobatnya, nelongsonya yang ga tahan. Apalagi ambruknya pas lebaran..........double2 jadi sedihnya. Tapi tetep bersyukur, karena berarti Allah masih sayang...bener ga teman2?

Buat Ezra....maafkan ibuk ya nak, karena ibuk acara mudiknya jadi ga seperti biasanya. Cium sayang...

Oke.....balik ke kue ^_^, yah eman aja klo ga diposting he..he..
Brownies pandan keju sama yang coklat, ini di order sebelum puasa sebenernya, orderan dari lita lagi.........ngambilnya malem banget, karena waktu otw sepedanya bocor.....tapi alhamdulillah setelah itu lancar

Ada brownie original kotak 2 loyang tapi lupa yang order, 4 brownie original bulat order mbak yati, dan terakhir kemarin mas paiman order 2 loyang brownie untuk ultahnya....( lha gimana ga mau bagi2 kue, lha wong kebiasaan di PPIC sehari sebelum ulang tahun udah pada nyalami ngasih ucapan selamat he..he..)

Thanks semuanya yaaaa..........^_^




No comments: