Tuesday, April 30, 2013

Brownie for wedding souvenir


Order Yeyen, untuk wedding-nya......800 pack!! rekor terbanyak selama aq jualan kue, terus terang ga berani terima orderan yang diluar kapasitasku, ngerjain 660 pack aja udah berasa ga nginjak bumi, ini malah 800, pengen tau rasanya? hahaha....

Ketika order aq bilang kapasitas maksimalku, tapi yeyen tetep maksain aq bisa, ntar ga sama kuenya katane...ya udah, bismillah deh....berdo'a supaya lancar, listrik ga padam, ga ada masalah...mudah2an dilancarkan.

Dan karena hari kerja aq cuti 2 hari, jauh2 hari juga udah ngatur nyelesain kerjaan di kantor juga, biar nanti meskipun cuti ga keteteran. Walaupun banyak, tapi well prepare banget loh, sehari sebelum aq cek lagi...takut ada yang kurang, bahan kering udah ditimbangin, yang tidak bisa langsung dicampur juga letaknya berurutan biar ga ada yang ketinggalan dan irit tenaga nantinya. and...jeng-jeng!  tibalah hari eksekusi, dibantu ibu tercinta mixer-in, lainnya aq semua. suami ga bisa cuti hari itu, tapi alhamdulillah di malam delivery aq dibantuin sampe selesai. begadang berdua, kami cuma tidur 2 jam ( jumat 3 dini hari baru selesai)..padahal jumat-nya tetep harus ngantor. Rasanya? Masuk angin pasti, mata merah, ngantor badanku penuh salonpas, ditambah jacket karena takut ntar kena AC tambah parah. Kopi habis 2 gelas tapi tetep aja ngantuknya....hahahah.

Tapi tetep bersyukur ya......Capek tp bahagia, mungkin juga akan indah pada waktunya nanti ^^. Amin ya robbal alamiin. 

**masih alhamdulillah juga ada fotonya ( meskipun miring )...he..he..

No comments: