Sunday, December 15, 2013

Minions Cupcakes


Mbak Eka di Jakarta kirim kue ini untuk Mas Argya di Pasuruan, depan stadion kota..........Perumahan dinas tapi asyik...........halamannya luas dan rimbun, apalagi habis hujan, jadi kayak di alam lain deh....bener....di kota tapi sejuuuk...seger.

Biasanya klo mau kirim kue, rute alamatnya aq cari dulu di google maps ( jadi cinta banget deh aq hiii hiii.), yah setidaknya klo nyasar ga jauh2 amat-lah .
Kirim ini bareng sama kuenya mbak Evita, lucunya nomer rumahnya keliru....51 keliru 15....hahaha ( untung dikasih no telp mas Argya sama mbak Eka, jadi tau klo keliru ). Tapi karena Mbak dan Mas yang punya rumah yang nomer 15 tadi ramaaaah banget, aq jadi ga malu meskipun keliru wkwkwk

Untuk anda yang pemalu dan pendiam seperti saya, gubraaak! try deh jualan...dijamin bisa berubah, bener lho, nih aq buktinya hahaha p:

Cupcakes minions ini diterima sendiri oleh mas Argya-nya.....Alhamdulillahh....pulang jadi senyum2 sendiri...Tengkyuuu for order ya mbak Eka...semoga puas dengan pelayanan kami.

 **nganter ini cuma sama si Bapak, ezra mau ikut, biasa pulangnya minta mampir carefour klo ke kota, tapi kubilang klo carefournya buka jam 10.00 ( ga jadi deh katanya)....padahal ternyata jam 08.00 lewat depane udah banyak yang parkir wkwkwk....maafkan ibuk ya nak...salah info...^-^.


2 comments:

Anonymous said...

makasihya mbak yuri, cupcakes nya enak, jadi ada referensi nih buat ke depannya heehe.

p.s: kaya'nya kudu belajar blogging ke mbak yuri nih hehehe

Yuria Ningsih said...

Halo mas Argya....alhamdulillah klo suka dengan kuenya ^-^.

Aih..Mas Argya bisa aja, saya bisa ngeblog karena dulu sering nongkrong di warnet nungguin anak nge-game mas hahaha...