Wednesday, November 27, 2013

Hello Kitty Birthday Cake....again.





Hello Kitty Birthday Cake lagi, klo yang ini order mbak Oky di Panasonic Indonesia. Tapi minta dikirim ke rumah-nya di Taman Permata Indah, Bangil Pasuruan. Ini dikirim setelah nganter brownie-nya mbak Sondang. Jadi hari minggu kemarin itu, habis dari Porong langsung ke Bangil....ngukur embong **klo orang jawa bilang. Tapi dijalani aja ya pak he..he..

Oh ya....perumahannya sangat nyaman ya, walaupun masih banyak yang baru dibangun, pintu masuknya luas banget, bangunannya juga minimalis modern dengan cat warna pastel...

Pas nganter ini kebetulan mbak Oky baru pindahan, dan kanan kirinya juga masih kosong. Ga ada nomer rumah juga, dan pas aq tanya " e...numpang nanya pak, klo E-10 itu sebelah mana ya pak? "..si bapak bilang: " oh sebentar, le...E-10 iku ndi? ( sambil nengok ke dalam, ternyata beliau mertua/Bapak mbak Oky ), trus ada yang jawab : " ya ini E-10 pak...( sambil keluar rumah/ nah klo yang ini ternyata suaminya mbak Oky sendiri ) wkwkwk. jadi pas banget., kebetulan mbak Oky-nya masih dirumah lama.....pas paginya mbak Oky bilang klo cake kejunya mantaabs ( bener lo, sms-nya pake s wkwkwk ), aq sempetin cerita.....dia ngakak sendiri...he..he..

Thanks ya mb.....alhamdulillah klo kuenya berkenan.

No comments: