Thursday, May 17, 2012

Black Forest for NIVI







Order dari Bu Nur di Jakarta untuk ulang tahun putrinya, Nivi yang lagi menuntut ilmu di Pondok Pesantren Putri Darullughoh Wadda'wah Bangil-Pasuruan. Klo ga kirim kue, aq ga tau klo ada ponpes besar disitu...he..he..dari luar Ponpes ini kelihatan biasa banget, bangunan tua ala kadarnya.....namun ternyata? di dalem itu guedde banget, bangunan tinggi modern, halaman yang asri berkoridor, bersih.( siswanya juga banyak banget dengan kegiatan masing2)

Setelah lapor satpamnya, aq nanya ke seorang santri yang lewat, eh...malah dianter ke kamarnya nivi langsung....dibantuin bawain kuenya juga ( kasihan mungkin liat aq, tangan kanan kiri, kue semua he..h.e.)
Nyampe kamarnya, ternyata Nivinya lagi mandi, aq disambut dan dipersilahkan menunggu oleh temen2nya ( cantik2, bersih, putih2, logat bicaranya juga luar jawa semua rasane). diajak ngobrol pokoknya mereka welcome banget, ada sekitar 10 putri ( tapi yang mau difoto cuman 2, yang lain ga mau karena belum mandi hihihi).

Dari ngobrol itu aq jadi tau, klo disitu siswanya udah dari seluruh indonesia bahkan lintas negara, ada yg dari malaysia, singapura dll.

Nah, pas aq serahin kuenya ke Nivi, baca kartu ucapannya, eh...nangis. Sedih karena ga bareng keluarganya katanya.....he..he..baru 13 tahun emang. tapi teman2nya menghibur semua....akhirnya ya seneng. aq malah ga boleh pulang dulu, kudhu nyicipin kuenya juga....he..he..lucu.aq bilang: Tante udah kenyang dari ngeliatin kuenya aja vi....he..he..akhirnya aq pamit pulang.

Thanks ya bu Nur, semoga berkenan kue dan pelayanan kami.....Buat Nivi, happy birthday, semoga selalu sehat karena jauh dari orang tua ( jkt-bangil gitu lho), tambah pinter dan menjadi putri yang solehah. sukses ya nivi.....

2 comments:

Anonymous said...

salam....
ibu yuri, apa kabar?mudah-mudahan sehat ya....
trimakasih lho udah ngebuatin kue yg cantik n nice,mudah-mudahan putri ku tambah betah di ponpes n tambah semangat belajar,karna ini pertama kalinya ultah di ponpes,,,..
wassalam..

Yuria Ningsih said...

Alhamdulillah sehat bu, iya sama2. Oh gitu, mangkane Nivi kog nangis, katane ga enak klo dirayain tanpa keluarga...he..he.. tapi untung teman2nya pada baik semua bu, pasti mereka bisa menjadi salah satu yang bikin nivi betah nanti....